Senin, 25 Oktober 2010

10 Trik, menghindari dari hubungan seks pra nikah

views
Mungkin ada diatara kalian, yang tidak bisa TEGAS untuk bilang TIDAK saat diajak melakukan hubungan seks, tapi kami punya 10 trik jitu supaya kalian bisa menghindar dari kegiatan yang haram itu, inilah trik-nya :

1.      HAID
Bilang ke dia kalau kamu sedang haid, dan segera menjauh darinya, pergi darinya mungkin lebih baik
2.      ENGGAK ENAK BADAN, NIH…
Kalau kamu melihat gerak-gerik dia akan melancarkan serangan, langsung aja kamu pura-pura gak enak badan, dijamin dia bakal tersadar dari rayuan setan mesum dan berbalik jadi pergi beliin kamu obat atau makanan.
3.      INGAT SESUATU
Berpura-puralah mengingat sesuatu, tolak ajakannya dengan segera pergi dan mengerjakan sesuatu, mulai dari telepon temen atau juga bisa pura-pura harus buru-buru pulang karena ada janji sama nyokap.
4.      ALIHKAN PERHATIANNYA
cowo adalah mahluk yang sulit diganggu perhatiannya, jika sedang mengerjakan sesuatu dia akan terus terfokus tanpa bisa diganggu, oleh karena itu kamu harus kerja ekstra keras untuk mengalihkan perhatiannya, saat melihat gerak-gerik mencurigakan kamu bisa langsung ngambil majalah musik kesukaannya dan ngajak dia diskusi tentang artis yang baru luncurin album
5.      KATAKAN SAJA
Masih bingung mesti ngapain lagi ?  ya sudah katakan saja dengan TEGAS kalau kamu mengharamkan perbuatan itu, kamu gak suka dengan cara dia mengartikan kasih sayang. Kasih tau ke dia kalau kamu gak takut kehilangan dia cuma karena gak bisa ngasih dia hubungan seks. Di jamin 100% dia akan minta maaf dan selalu nurutin aturan yang kamu buat.

1 komentar: