Senin, 25 Oktober 2010

Kenapa kamu harus berani nolak?

views

 Kamu harus kudu wajib menghindari penyakit yang satu ini, yaitu FREE SEX. Karena selain kerugian fisik, seperti HIV/AIDS atau Hamil di luar nikah, kamu juga akan mengalami yang namanya kerugian emosional kalau udah kenal yang namanya FREE SEX.
Untuk memupuk keberanian kamu untuk menolak ajakan berhubungan seks pra nikah dari pacar, kami melakukan sebuah riset dan menemukan perbedaan makna hubungan seks antara cowok dan cewek.
9 dari 10 cewek yang kami tanyai menjawab, bahwa mereka mau melakukan hubungan seks dengan pacarnya karena mereka ingin pacar mereka tahu kalau mereka menyayanginya dan mereka berharap si pacar menjadi makin sayang sehingga hubungan mereka semakin erat dan bisa bertahan lama.
Sedangankan dari pihak cowok, menyatakan kalau mereka melakukan hubungan seks bukan untuk mengungkapkan cinta, tapi lebih ke arah nafsu belaka, dan yang lebih bahayanya lagi cowok akan merasa bebas dan berkuasa melakukan apapun bahkan selingkuh dengan cewek lain, karena mereka percaya kalau si cewek gak akan bisa marah apalagi mutusin hubungan mereka, karena cewek itu sudah terikat dan hanya bisa pasrah.
Nah..setelah ngeliat riset diatas, apa kamu masih gak berani nolak ajakan si dia???
Perlu kamu inget, kalau sebenarnya bukan sebuah kesetiaan yang akan kamu dapatkan, tetapi kamu akan mendapatkan pengkhianatan. So…jangan takut untuk nolak, karena hubungan seks pra nikah bukanlah ungkapan cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar