Senin, 25 Oktober 2010

Generasi Anti Gombal

views
             Who We are
Banyak penelitian mengenai seks bebas dikalangan remaja dan menunjukkan hasil yang mengejutkan, Komnas Anak menyebutkan 63%, Sahara foundation menyebutkan 12% dan BKKBN menyebutkan 63%. Kami Tidak tahu dengan pasti berapa jumlah remaja pelaku seks bebas di Indonesia. Tetapi satu yang pasti, bahwa penyakit sosial ini harus dicegah penyebarannya.
Tergerak karena merasa peduli akan nasib generasi muda bangsa, kami sekelompok mahasiswa membuat gerakan bernama “GENERASI ANTI GOMBAL”. Kampanye ini bertujuan untuk mengajak kamu para remaja puteri agar BERANI UNTUK MENOLAK ajakan pacar melakukan hubungan seks pra nikah.

What we do
Berdasarkan hasil penelitian Sahara Indonesia Foundation pada tahun 2008, di 5 kota besar di Indonesia, menunjukkan hubungan seks pra nikah biasa dilakukan bersama pacar, yaitu 71%. Catatan ini juga menunjukkan bahwa 40% remaja menganggap hubungan seks adalah bentuk penyaluran kasih sayang. Hasil survei lain yang dilakukan oleh Mitra Citra Remaja menunjukkan bahwa faktor utama terjadinya hubungan seks pra nikah, adalah kurangnya kemampuan untuk menahan dorongan seksual alamiah, yakni sebesar 63,68%, dengan laki-laki sebagai inisiator terbesar.
Berdasarkan fakta di atas, kami mengajak kamu untuk mengetahui lebih dalam mengenai makna cinta sebenarnya. Kami ingin kamu semua tahu kalau cinta bukanlah alasan yang tepat untuk melakukan hubungan seks pra nikah, karena dengan melakukan hal tersebut, rasa penasaran antara pasangan akan hilang dan datanglah rasa bosan, bahkan pengkhianatan.

Perempuan                :
Gue menerima ajakan pacar gue untuk melakukan hubungan seks pra nikah, karena gue pengen nunjukin ke dia kalo gue sayang dia, dan gue berharap dia akan semakin sayang dan hubungan kita akan bertahan lama
Pria                                         :
            Gue ngajak dia melakukan hubungan seks, karena gue penasaran terus ada kesempatan dan dia mau. Tapi setelah melakukan itu perasaan cinta gue ke dia berubah, rasa penasaran gue hilang dan akhirnya gue cari pacar lagi.

            Nah, sekarang udah tahu kan, kenapa kami ngajak kamu untuk berani nolak?. Untuk kamu yang pengen memupuk rasa keberanian untuk menolak ajakan berhubungan seks pra nikah, silahkan add dan follow kita di :


Mohon sekali partisipasinya, Karena gerakan ini untuk kamu juga. Kami janji akan selalu menginformasikan hal yang menarik untuk kamu, apalagi kalau kamu juga melakukan subscribe / bookmark website kami, yaitu :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar