Senin, 25 Oktober 2010

6 Bahaya Besar Free Sex

views

Mari kita uraikan bahaya-bahaya melakukan FREE SEX

Bahaya no 1. Hamil. Duh, suer, punya anak sebelum waktunya, serasa kaya neraka berjalan. Kalo mentalmu enggak kuat, bisa-bisa kamu masuk rumah sakit jiwa. D rumah ada 2 ekor cuplis yg kadang lucu n nggemesin, tp kalo kesambet setan bisa membuat kamu kejang-kejang dan kena sakit saraf!!
Klo km pikir km bisa mengatasi kehamilan dengan aborsi .. wuih .. otakmu itu kamu taruh di dengkul yah??? Itu pembunuhan!! Lucifer langsung mencatat namamu dalam daftar penghuni neraka!! Selain itu kamu bisa kena infeksi rahim dan kamu enggak bisa hamil seumur hidupmu!! Ada kemungkinan kamu mati karena pendarahan. Lalu mungkin aja kamu lagi sial jadi ketangkep polisi =D Amit-amit jabang babi…

Bahaya no 2. Masa depan hancur. Saat tau kalo kamu hamil, kamu pasti stress .. dan enggak bisa konsen belajar. Kalo punya anak kamu enggak bisa sekolah lagi dan kamu enggak bisa merasakan apa yang dinamakan kebebasan. Punya anak itu kaya ngiketin kaki di karung beras yang besar..kamu gak punya lagi kebebasan dalam berekspresi atau mengejar cita-cita.

Bahaya no 3. Dibantai keluarga. Untuk beberapa kluarga yg kolot, hamil di luar nikah tu sama aja kaya aib yang tak terbilang busuknya. Bisa-bisa kamu dicoret dari daftar ahli waris orang tuamu.. oke, itu sama aja dengan selangkah lebih dekat dengan kehancuran masa depan. Kalo aku hamil mah  mamaku bisa nangis darah 7 hari 7 malam.

Bahaya no 4. Kena penyakit. Kamu bisa kena penyakit kelamin yang menjijikan atau yang lebih parah lagi, kamu akan kena HIV/AIDS. Itu sangat menghancurkan masa depannnn!!!  Banyak orang meremehkan hal ini, biasanya hanya kehamilan yang ditakutkan tapi sebenarnya HIV/AIDS 10000x lebih menakutkan!!! Kamu mati perlahan-lahan, kamu harus minum pil sehari sampai 30 biji!! Suer, g bohong!! Bayangkan uang yg harus kau keluarkan? Dan yang pasti kamu akan dijauhi orang!! Yekss … mati dalam kesendirian?? Siapa yang mau??

Bahaya no 5. Public Judgement. Hamil di luar nikah di Indo? Wuih, artinya kamu cari gara-gara jadi target orang-orang kurang kerjaan yang suka bergosip dan berlagak sok suci. Siap-siap kuping jadi merah atau diusir dari kampung. Weleh-weleh ….

Bahaya no 6. Dosa. Menurut agamaku sih, hub sex pra-nikah tuh enggak dibenarkan sama sekali. Tuhan bisa mencak-mencak ga karuanan tu.
See? Kenikmatan beberapa menit bisa membuahkan kesengsaraan sepanjang hayat! kalo nikah muda,  kalian tuh ga bakalan bisa tebar-tebar pesona lagi. Kalo cerai, yeks … jadi jkamu beranak satu di umur belasan?? Ga keren banget!!! Jangan pikir kalo kondom ato pil KB bisa membuatmu merasa aman. Emang kamu pikir mereka 100% aman??? Sebelum dipake tolong dibaca dulu ya keterangan di bungkusnya.
Pokoke…kamu harus tahu dan inget, kalau apapun yang dilarang sama agama itu adalah untuk kebaikan kamu sendiri. Makanya ada surga dan neraka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar